Minggu, 16 Agustus 2009

Tentang Mikrotik Router OS

MikroTik RouterOS™ adalah sistem operasi dan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer manjadi router network yang handal, mencakup berbagai fitur yang dibuat untuk ip network dan jaringan wireless, cocok digunakan oleh ISP dan provider hostspot .
MikroTik dengan trade name MikroTik® didirikan tahun 1995 bertujuan mengembangkan sistem ISP dengan wireless. MikroTik saat ini telah mendukung sistem ISP dengan wireless untuk jalur data internet di banyak negara, antara lain Iraq, Kosovo, Sri Lanka, Ghana dan banyak negara lainnya. Pengalaman dalam melakukan instalasi di Latvia menempa kami dengan kondisi serupa di negara -negara pecahan Uni Soviet dan negara berkembang lainnya. Berbagai pengembangan telah dilakukan hingga saat ini tersedia perangkat lunak sistem operasi router versi 2 yang menjamin kestabilan, kontrol, dan fleksibilitas pada berbagai media antar muka dan sistem routing dengan menggunakan komputer standart sebagai hardware. Perangkat lunak ini mendukung berbaga i aplikasi ISP, mulai dari RADIUS modem pool, hingga sirkuit backbone dengan DS3 . MikroTik berlokasi di Riga, ibukota Latvia, dengan 50 orang karyawan.
Mikrotik juga menjalankan sebuah ISP kecil, sebagai media percobaan untuk pengembangan routerOR software.

MikroTik Router OS dapat didownload secara gratis di sini...

Berikut Artikel yang saya ambil dari www.adminpreman.web.id, alhamdulillah sangat membantu saya membuat sebuah router yang handal download disini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar